Selasa, 15 April 2014

Aku Kalah !!


Haii .. aku kalah. Kalah untuk mendapatkan mu, aku mulai merasa bahwa ini hanya akan melelahkan dan menyakitkan. Aku diam – diam membiarkanmu masuk ke ruang tamu yang ada dihatiku, dan mempersilahkanmu duduk, berbincang sedikit tentang cinta. Dan sejak saat itu, wangi tubuhmu memenuhi sudut – sudut ingatanku.



Melihat tutur bahasamu dan tawamu, aku mulai menginginkanmu. Sekaligus ingin menjadi apa yang kau inginkan. Bahkan untuk tau kita ini apa,dan akan bagaimana. Disana ada ketakutanku kehilanganmu.
Aku hanya ingin menjadi sandaran ternyaman bagimu. Meski didalam hatimu ruang untuk ku begitu sempit, gelap dan tak terlihat. Ya, aku mulai nyaman dengan ketidak jelasan kita, dimana aku bisa terima, masih ada dirinya yg telah lebih dulu menemani langkahmu. Dan melupakannya, jelas bukan keahlianmu


Jika suatu hari nanti hidupmu tak bisa lagi melaju kecuali, dengan meninggalkanku :) pastikan telingamu terbiasa tanpa kabar dariku. Maka, aku akan tersenyum menikmati lagi tahap demi tahap perkenalan kita dikala sebelumnya. Biar waktu yang menggerogoti kenangan itu hingga habis.


mungkin kau adalah sekilas yang tak ku mengerti bagaimana caranya untuk membuatmu singgah lebih lama
mungkin kau adalah sekilas yang hanya bisa ku lihat dari kejauhan
mungkin kau adalah sekilas yang hanya bisa ku inginkan tanpa mendapatkan 
mungkin kau adalah sekilas.. iya hanya sekilas.. :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com