Sabtu, 14 Desember 2013

Pesan Terakhir Paul Walker Pada Produser Film 'HOURS'

Kematian aktor Paul Walker sangat mengagetkan dunia perfilman. Padahal dalam waktu dekat film terbaru aktor berusia 40 tahun bertajuk HOURS ini akan rilis pada 13 Desember di Amerika Serikat.
Meski tengah dirudung duka, Pantelion Films dan Lionsgate tetap pada rencana semula. Mereka tidak akan mengubah jadwal rilis film tentang badai Katrina tersebut.
Keputusan itu mutlak dibuat kedua perusahaan pada sehari setelah kematian Paul Walker. "Setelah berdiskusi, inilah keputusan kami. Paul tampil hampir sepanjang film," kata CEO Pantelion, paul Presburger kepada The Hollywood Reporter.
Akting Paul Walker dalam HOURS | Credit ©Lionsgate

Akting Paul Walker dalam HOURS | Credit ©Lionsgate
Sang produser, Peter Sarfan kemudian berkata bila keputusan ini didasari pada pesan terakhir Paul sendiri. "Kalau masih hidup, dia pasti ingin kami bergerak maju. Dia sangat bangga dengan proyek film ini. Kami melakukan jamuan makan dua minggu lalu dan saya ingat betapa semangatnya dia melihat orang-orang akan menonton film ini," ungkapnya.
Peter kemudian melanjutkan, "Dalam film dia benar-benar menunjukkan bahwa dirinya seorang aktor. Dia menampilkan seluruh usaha terbaiknya di mana sangat jarang ia lakukan," pungkasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com