Sabtu, 14 Desember 2013

Paul Walker memiliki sejumlah keinginan dalam hidupnya. Namun agaknya keinginan itu tidak sempat ia wujudkan. Paul Walker tewas dalam satu kecelakaan pada (30/11) di Los Angeles, California.

Paul sempat menceritakan salah satu keinginannya pada majalah US Weekly, beberapa hari sebelum kecelakaan.
Aktor berusia 40 tahun itu bercerita dengan semangat soal anaknya yang berusia 15 tahun, Meadow Walker. Saat itu Meadow baru saja pindah dari Hawaii ke California untuk tinggal bersama Paul.

"Aku senang bisa memilikinya saat usiaku 25 tahun, saat ini usiaku 40 dan dia 15. Ini sangat cocok. Kita benar-benar bisa menjalin hubungan yang manis," kata Paul Walker, seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu (11/12).

Saat itu Paul mengatakan akan fokus memperbaiki dan memperdalam hubungannya dengan Meadow dalam beberapa tahun ke depan.

Meadow sendiri sangat terpukul dengan kepergian sang ayah. Seorang sumber mengatakan, Meadow tak menyangka kepergian ayahnya begitu cepat.

"Semua orang sangat terpukul. Namun bagian terburuknya adalah, Ia (Paul) baru saja mendapatkan waktu dengan Meadow," ujar seorang sumber.

Hubungan keduanya dikabarkan begitu dekat. Meadow disebut sangat mengidolakan ayahnya tersebut.

"Mereka selalu bersama, mereka berdua kerap pergi bersama, bermain video game atau bermain basket juga ke Disneyland," ujar sumber lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com