Kamis, 05 Desember 2013

nasib kelanjutan FAST AND FURIOUS menjadi tak tentu arah

Dengan meninggalnya Paul Walker, nasib kelanjutan FAST AND FURIOUS menjadi tak tentu arah. Pasalnya Walker punya peran penting dalam franchise tersebut. Kabar terbaru mengatakan bahwa kisah dalam franchise tersebut akan diubah.
"Banyak karakter dikisahkan mati dalam film. Tapi ini berbeda, yang meninggal adalah aktornya. Penggemar turut merasakan kesedihannya. Pembuat filmnya harus membuat penyesuaian tanpa harus mengeksploitasi kisah sedih kematian Paul Walker ini," papar Jeff Bock, wakil presiden Exhibitor Relations.
Di mata para penggemarnya, Paul adalah sosok yang tak tergantikan. Ia telah bergabung bersama Universal Pictures selama 14 tahun. "Kehilangan ini tentu menjadi kehilangan yang sangat besar terutama bagi franchise FAST AND FURIOUS," ujar perwakilan dari studio beberapa waktu lalu.
Hingga kini baik pihak studio belum ada keputusan resmi terkait kelanjutan dari franchise tersebut. Yang pasti tragedi di tengah perfilman Hollywood bukanlah hal yang baru. Heath Ledger ditemukan tewas di apartemen New Yorknya pada 2008. Padahal kala itu Warner Bros harus mempromokan film terbaru mereka THE DARK KNIGHT. Lebih jauh ke belakang ada Brandon Lee yang tewas karena tembakan tidak disengaja di lokasi syuting THE CROW (1993).
"Ingat dengan THE DARK KNIGHT? Mereka berhasil mengubah kematian sang aktor menjadi pendongkrak filmnya. Masyarakat pun punya waktu cukup untuk berduka. Sama seperti saat ini," pungkasnya.
Kita tunggu berita terbaru dari FAST AND FURIOUS 7 nanti!

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com