Senin, 10 Juni 2013

Senjata Hater's

Senjata Haters Langsung di Lumpuhkan Oleh Kemenangan Fatin

Selama ini Haters selalu menyebut dan berkomentar "lupa lirik" "sok imut", "Anak Kecil" dsb pada Pemenang X factor Indonesia Sesion Pertama Fatin Shidqia Lubis. Namun kata-kata itu sekarang bagai terurai tak bermakna dengan pembuktian nyata bahwa Fatin keluar sebagai Juara I XFactor Indonesia.

Berikut beberapa pemaparan dan jawaban atas serangan (senjata haters) terhadap Fatin & Fatinistic:

1. "Lupa Lirik"
ini sudah sangat jelas hal manusiawi. semua manusia pernah melakukan kesalahan. Penyanyi diseluruh Dunia kebanyakan melakukan kesalahan adalah dalam hal lupa lirik. Jadi hanya yang tidak berfikir jernih saja yang selalu membawa tema ini untuk menyerang Fatin dan Fatinistic.

2. "Anak Kecil"
Coba Anda bayangkan seorang gadis SMA umur 16 tahun yang masih "mentah" dalam hal bermusik bisa menggebrak Panggung X Factor Indonesia dan TERBUKTI bisa menjadi Pemenang? Tetapi ternyata masih banyak saja haters yang mengangkat issue ini untuk menyerang. bisa dibayangkan nanti ketika Fatin berumur 29 tahun (dan sudah banyak pengalaman) maka bukan hanya KARAKTER saja akan tetapi TEKNIK pun sudah mulai di kuasai dan di jelajahi pastinya.

3. "Sok Imut"
Dari awal audisi Fatin tampil adanya dengan seragam anak SMA. Gaya lugu dan malu-malunya adalah salah satu daya tarik sendiri. dan itu adalah sifatnya. dan haters menggunakan ini sebagai serangan? come on, SIFAT yang terbentuk bertahun-tahun lamanya yang ada pada diri seseorang menjadi masalah buat sebagain orang? itu hal biasa.

Dan ternyata sekarang terbukti senjata-senjata itu langsung dilumpuhkan oleh Kemenangan Fatin Shidqia Lubis. Fatinistic yang solid dari seluruh belahan Nusantara Indonesia Raya tercinta bahkan Dunia pun turut bersuka cita atas Kemenangan ini.

Oke segitu dulu penjelasan mengenai Jawaban atas serangan-serangan yang selama ini digencarkan oleh para Haters yang mungkin nanti lama-lama akan jadi Lovers (fatinistic Wanna Be). Nanti akan saya tambahkan lagi mumpung acara X factor sudah selesai.

Dan mungkin disini akan saya tutup dengan kalimat: "Fatin mungkin tidak kehilangan X Factor, tetapi (acara) X Factor lah yang kehilangan Fatin". Karena tentunya cukup berat menemukan sosok seperti Fatin di acara X factor Session 2 nanti.
salam Foyaah!

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com